oleh

Program NanSuko Sudah Terbukti dan Teruji

LINGGAU POS ONLINE, LUBUK TANJUNG – Juru kampanye Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko), Hendi Budiono menjelaskan kalau ada orang yang menyatakan dirinya lebih baik dari NanSuko, itu merupakan kebohongan yang sangat besar. Sebab, menurut Hendi, selama memimpin Kota Lubuklinggau, NanSuko sudah berbuat banyak untuk masyarakat, mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, jembatan hingga bantuan secara berkala untuk pembangunan masjid.

“Coba tanyakan ke orang yang menyatakan kalau dirinya lebih baik dari NanSuko, apa yang sudah diperbuatnya untuk Kota Lubuklinggau,” jelas Hendi, Kamis (5/4) di Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, dalam kampanye dialogis NanSuko.

Jadi, dilanjutkan Hendi, jangan mudah percaya dengan omongan orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yang menyatakan pada masa kepemimpinan NanSuko Kota Lubuklinggau tidak maju.

“Orang yang beranggapan Kota Lubuklinggau tidak maju, pasti bukan orang Linggau atau penduduk asli Linggau. Sebab, kalau ia penduduk asli Linggau pasti tahun persis dengan perkembangannya, sejak pemekaran 2003 lalu,” ungkap Hendi.

Selain itu, ditambahkan Tokoh Masyarakat Kota Lubuklinggau, Abu Nawas, H SN Prana Putra Sohe (Nanan) merupakan orang asli Kota Lubuklinggau, bahkan makam dari kakeknya berada di Kelurahan Kayu Ara.

“Nanan itu asli Linggau, dan hubungan emosinalnya dengan masyarakat Kelurahan Kayu Ara, Lubuk Tanjung dan Lubuk Durian sangat erat, sebab makam kakeknya berada di Kelurahan Kayu Ara. Maka, sudah jadi kewajiban kita semua untuk mengantarkan NanSuko di periode kedua ini,” jelasnya.

Maka dari itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk kembali mendukung NanSuko pada 27 Juni 2018, dengan kemenangan 85 %.

“Mari kita bersama sama, bulatkan tekad untuk memenangkan NanSuko, demi kemajuan Kota Lubuklinggau,” jelasnya.

Bahkan, mantan calon Walikota Lubuklinggau periode 2013-2018, H Akisropi Ayub juga mengajak seluruh pendukungnya untuk memberikan dukungan terhadap NanSuko.

“Pilihlah NanSuko, karena telah teruji dan terbukti. Apalagi, kita sudah merasakan sendiri pembangunan yang sudah dilakukannya. Jangan mau terpancing dengan isu-isu yang tidak benar,” jelas Akis. (01)

Rekomendasi Berita