oleh

Pro Garasi Mobil Layani Jasa Salin Mobil

-Ekbis-516 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Seiring berjalannya waktu, mobil bukan lagi suatu barang yang mewah tapi sudah menjadi sebuah kebutuhan.

Apalagi dengan adanya usaha jasa upgrade mobil, mobil yang sudah tampak tua bisa diubah menjadi baru.

Owner Pro Garasi Mobil, Andi Ardani kepada linggaupos.co.id mengatakan, “Awalnya memang hobi meng-upgrade mobil. Melihat sekarang mobil sudah menjadi kebutuhan hidup, akhirnya saya coba peluang ini dengan membuka usaha otomotif. Dalam meng-upgrade mobil rata-rata membutuhkan 1 minggu dengan harga bersahabat,” katanya.

Andi menambahkan Pro Garasi Mobil yang melayani jasa salin mobil, upgrade mobil tua menjadi baru, mobil yang sudah tampak kotor bisa menjadi kinclong dan lebih nyaman.

Selain itu juga melayani jual beli dan tukar tambah mobil seken serta menjual body part seken.

“Usaha yang berdiri sejak Oktober 2019 ini memiliki fasilitas free wifi, teh dan kopi gratis serta tempat yang bersih dan nyaman,” ungkapnya.

Bagi kamu yang ingin meng-upgrade mobil atau jual beli dan tukar tambah mobil dapat kunjungi Pro Garasi Mobil di Jalan Bengawan Solo RT. 8 Kelurahan Ulak Surung atau di Belakang Panti Asuhan Budi Mulia.

Pro Garasi Mobil buka dari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 Wib – 17.00 Wib. Untuk info lebih lanjut dapat hubungi Andi HP: 0823-1221-7744.(*)

Rekomendasi Berita