oleh

Prioritaskan Infrastruktur

WALIKOTA Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe usai menghadiri rapat paripurna menegaskan, fokus pemerintah di tahun 2018 tetap untuk pembangunan infrastruktur. Baik itu peningkatan jalan, jembatan dan drainase.

Pihaknya juga optimis, target PAD tahun 2018 yang mencapai Rp 114 miliar bisa tercapai.

“Selain infrastruktur, anggaran untuk penyelenggaraan Pilkada juga kita siapkan. Mulai dari KPU, keamanan dan Panwaslu. Dan jangan khawatir, ketika ada kekurangan anggaran mereka bisa ditambahkan,” ungkap Nanan, sapaan akrabnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada DPRD serta OPD yang menjadi mitra komisi-komisi di DPRD, yang sudah membahas APBD 2018 dengan cepat. Bahkan tidak hanya pada tahun terakhir masa jabatannya, namun sejak ia menjabat sebagai Walikota Lubuklinggau. Bahkan pembahasan APBD 2018, yang tercepat.

“Terkait APBD 2018 kita belum mencapai Rp 1 triliun tidak menjadi masalah, karena insya Allah di pergeseran atau APBD-P bisa bertambah dan mencapai Rp 1 triliun,” tegasnya.

Mengenai masih banyaknya usulan yang belum terealisasi, ia pun kembali meyakini akan segera diselesaikan pada tahun 2018.

“Namun yakinlah, 80% usulan masyarakat sudah kita realisasikan,” tegasnya kembali. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita