oleh

Pria Tidak Dikenal yang Tewas Kecelakaan di Muratara Ternyata Warga Lahat

LINGGAUPOS.CO.ID – Pengendara sepeda motor Honda Verza warna putih BG 6270 DB yang tewas kecelakaan di Desa Lesung Batu Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 09.45 WIB, berhasil diidentifikasi.

Korban diketahui seorang bujangan bernama Sumino Hartoyo (25), warga Desa Nantal, Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat.

Baca Juga: Grand Max Vs Verza, Mayat Tak Dikenal Tewas dengan Kepala Pecah

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kasat Lantas AKP M Sadeli menjelaskan identitas korban diketahui setelah penelusuran nomor polisi sepeda motor yang dikendarai korban.

“Nomor polisinya dari Muara Enim, kami koordinasi dengan kepolisian setempat ternyata motor sudah berpindah tangan dan diketahui warga Lahat,” jelasnya, Senin (6/7/2020).

Bahkan ditambahkan Kasat Lantas, korban yang sebelumnya sempat dibawa ke RS dr Sobirin karena RSUD Rupit tidak memiliki kamar mayat, sudah diambil oleh keluarga dan dibawa untuk dimakamkan.

Sebelumnya diinformasikan, korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah Jambi menuju Lubuklinggau. Kemudian bertabrakan dengan mobil Daihatsu Grand Max BH 8024 EM yang dikemudikan Andika Putra (22) warga RT.1/3 Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir Kab Tanjung Jambu Barat Provinsi Jambi.

Kasat Lantas AKP Sadeli menjelaskan, “Mobil dikemudian Andika melaju dari arah Lubuklinggau sementara korban tidak dikenal dari arah Jambi. Untuk penyebab kecelakaan masih diselidiki,” jelasnya.

Akibat kecelakaan itu korban mengalami pecah kepala, bahkan otaknya sampai keluar. (*)

Rekomendasi Berita