oleh

Pria Paruh Baya di Muratara Tewas Gantung Diri

LINGGAUPOS.CO.ID – Ramlan (60) warga Desa Krani Jaya Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ditemukan tewas gantung diri di belakang rumahnya, Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kapolsek Nibung AKP Denhar menjelaskan, ketika anak-anak bermain di sekitar rumah korban, mereka mendapati pintu depan rumah korban terbuka.

“Mereka memanggil korban, namun tidak ada jawaban. Sehingga masuk ke dalam rumah. Di belakang rumah mereka mendapati korban tergantung,” jelas mantan Kapolsek Rawas Ilir ini.

Anak-anak tersebut memberi tahukan orang tua mereka. Kemudian kasus dilaporkan ke Polsek Nibung.

“Berdasarkan laporan anggota bersama petugas Puskesmas Nibung mendatangi TKP. Saat itu korban masih tergantung,” tambah Kapolsek Nibung.

Setelah olah TKP mayat diturunkan dan disemayamkan oleh keluarganya. “Menurut keterangan keluarga diduga korban frustasi dan mengalami gangguan jiwa. Sebab kakaknya yang selama ini mengurusi, sudah meninggal dunia,” tambah Kapolsek.

Selain itu berdasarkan pemeriksaan medis, korban diduga kuat tewas gantung diri, dikarenakan adanya mani bercampur darah yang keluar dari kemaluan korban. (*)

Rekomendasi Berita