oleh

Pria Paru Baya di Muratara, Tiga Kali Perkosa Anaknya

LINGGAUPOS.CO.ID – Petugas Sat Reskrim Polres Musi Rawas Utara (Muratara) menangkap Simson (50) warga Dusun IX Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara, Senin (20/7/2020) sekitar pukul 23.45 WIB.

Simson ditangkap karena diduga memperkosa anak tirinya, sebut saja Kuntum (14). Bahkan sudah tiga kali dilakukan tersangka, yang terakhir Sabtu (4/7/2020) sekitar pukul 10:06 WIB di dapur rumah.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kasat Reskrim AKP Dedi RH menjelaskan pihaknya mendapatkan laporan dari korban dan ibunya langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi.

“Sebenarnya korban takut dan trauma, karena setelah dua kali diperkosa korban selalu diancam akan dibunuh jika memberitahu orang lain ataupun ibunya,” jelas Kasat Reskrim sambil menjelaskan korban putus sekolah.

Namun setelah kejadian ketiga kalinya, korban memberanikan diri memberitahu ibunya (istri muda tersangka). Sehingga kasus ini dilaporkan ke Polres Muratara.

“Tersangka kami grebek di rumahnya tampa perlawanan. Sekarang dalam proses penyidikan di Polres Muratara,” jelas Kasat Reskrim. (*)

Rekomendasi Berita