oleh

Pria Bertato Tergeletak di Jalan, Penuh Tusukan

LINGGAU POS ONLINE – Ari Yaguza alias Ari Gunting (35) warga Jl Depati Said, Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I ditemukan warga tewas mengenaskan, Rabu (11/12/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.

Laki-laki pengangguran itu ditemukan tewas oleh warga di Jalan Poros Kelurahan Watas Lubuk Durian, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Saat ditemukan oleh warga sudah dalam keaadaan tergeletak dengan kondisi berlumuran darah dan diduga tewas setelah menjadi korban pembunuhan.

Informasi dihimpun dilapangan tubuh laki-laki bertato ini ditemukan pertama kali oleh seorang warga dengan kondisi terlentang dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Dibagian tubuhnya terdapat luka tusukan didada kanannya dan tangan kanannya mengalami luka, diduga luka tersebut akibat benda tajam. Warga yang menemukannya pun langsung melaporkan penemuan itu ke Polres Lubuklinggau.

Can tetangga korban mengaku baru tahu kalau tetangga mereka itu meninggal dunia, selama ini korban dikenal jarang bergaul dengan warga sekitar. “Sering kami lihat, badannya penuh tato, kami tahunya Ari-Ari saja, tapi kami tidak tahu apa pekerjaanya, disini dia tinggal tempat istrinya,” kata Can.

Kediaman Ari bersama istrinya Maryani

Can menuturkan jika Ari baru keluar dari penjara, kemudian menikah dengan istrinya Maryati, setelah menikah kedua berkebun tak jauh dari lokasi korban ditemukan tewas. “Informasinya jenazah korban dibawa ke rumah duka di Lebong untuk dimakamkan,” ucapanya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono mengatakan peristiwa pembunuhan tersebut masih dalam penyelidikan dan sudah melakukan olah TKP. “Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan mengumpulkan bukti-bukti dan memburu pelaku, semoga pelaku segera tertangkap,” katanya.

Menurut Kapolres, pengakuan istri korban, kejadian diperkirakan sekitar pukul 15.00 WIB. Saat kejadian istrinya akan menyusul korban. “Saat itu memang korban sedang mengurus kebunnya, setiba di kebun istrinya histeris melihat tubuh Ari sudah tidak sadarkan diri dan terdapat luka tusuk,” jelasnya.

Sementara kediaman Maryani, istri korban di Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I, nampak rumah tersebut kosong.

Namun, menurut keterangan anak tiri korban, kalau jenazah ayahnya sudah dibawa ke rumah keluarga yang berada di Kabupaten Rejang Lebong dan akan dimakamkan di sana. (*)

Rekomendasi Berita