oleh

Pria Beristri Paksa Bocah Cium Dirinya

LINGGAU POS ONLINE, MUARA KELINGI – Ada-ada saja dilakukan pria beristri ini. Diduga Subir (23) melakukan pelecehan seksual dengan memaksa bocah perempuan mencium pipi dirinya. Sebut saja nama korban Bunga (14), yang tercatat sebagai siswi SMP Negeri di Kecamatan Muara Kelingi.

Kejadian memalukan itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Minggu (14/1). Subir tercatat sebagai warga Dusun V, Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas. Perbuatan yang membuat Subir harus berurusan dengan anggota Polsek Muara Kelingi terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, Selasa (16/1).

“Hanya saja, tersangka sudah kami ringkus dan ditahan di Polsek guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Muara Kelingi, AKP Syafaruddin, Rabu (17/1).

Syafaruddin menjelaskan, tersangka diringkus saat anggota mendapatkan informasi dari warga jika tersangka berada di Simpang Semambang, Dusun V, Desa Lubuk Rumbai dengan membawa tas bersama dengan anak dan istrinya. Diduga mereka akan pergi keluar daerah.

Kemudian mendapatkan informasi tersebut. Dirinya bersama dengan lima anggota Polsek Muara Kelingi dan dibantu oleh warga langsung menuju ke lokasi.

Setelah tiba di sana, ternyata tersangka sempat bersembunyi di rumah kosong. Tepatnya di belakang Stasiun Pemberhentian Bahan Bakar Umum (SPBU) Simpang Semambang.

“Untungnya persembunyian tersangka diketahui. Hingga akhirnya tersangka langsung diringkus digelandang ke Polsek tanpa melakukan perlawanan,” jelas Syafaruddin.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, tersangka diringkus berdasarkan laporan polisi LP/B-05/I/2018/SS/MURA/MKL 16/1/2018.

* Korban Sempat Berontak

Kejadian memalukan itu terjadi di dalam rumah korban sekitar pukul 12.00 WIB, Minggu (14/1). Bermula saat tersangka menarik tangan sebelah kanan korban dan kemudian tersangka meminta untuk dicium sekali saja. Melihat pelakuan tersangka, korban menolak dan berontak serta melepaskan genggaman tangan tersangka.

Setelah itu korban langsung melarikan diri ke luar rumah dan melaporkan kejadian dialaminya kepada orang tuanya. Sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (16/1) korban didampingi orang tuanya melaporkan hal yang dialaminya ke Mapolsek Muara Kelingi.

“Dari laporan itulah kami meringkus tersangka karena diduga melakukan pelecehan seksual,” tutup pria berseragam coklat ini.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita