oleh

Prestasi Diraih Cukup Puas

Harus Bisa Mempertahankan

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Setelah berhasil meraih ataupun masuk dalam lima besar dalam Pekan Olahraga Porvinsi (Porporov) di Sumatera Selatan (Sumsel) pada November 2017 lalu.

Pastinya, agak sedikit puas bagi para atlet maupun koni serta Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Lubuklinggau walaupun belum bisa masuk dalam urutan tiga besar.

Kepala Dispora Kota Lubuklinggau, H Surya Darma melalui Kabid Olahraga, Jhon Herman mengatakan bahwa sebenarnya ini semua berkat jerih payah dari atlet, koni, pelatih, serta pemerintah kota Lubuklinggau melalui Dispora.

“Namun, yang paling penting yakni dukungan dan motivasi dari Walikota dan Wakil Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar,” kata Jhon Herman, Kamis (7/12).

Jhon Herman menjelaskan, sebenarnya bisa dikatakan puas dengen prestasi ataupun urutan dicapai. Sebab, untuk sampai keurutan kelima itu bukan hal yang mudah, harus bersaing dari daerah dan kota se Sumsel.

“Maka, puas dengan prestasi yang diraih. Namun kedepannya, harus bisa mempertahankan prestasi yang diraih dan bahkan untuk Porprov selanjutnya bisa meningkat prestasi yang telah dicapai,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, tentunya untuk melalukan peningkatan itu harus dilakukan pembinaan dan latihan para atlet-atlet di Lubukllinggau.

“Itupun akan dilaksanakan, karena latihan sangat penting bukan hanya saat mendekati lomba ataupun pertandingan, namun akan lebih baik jika dilakukan secara rutin,” tutupnya.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita