oleh

Pramuka MAN 1 Lubuklinggau Raih 3 Tropi Lomba Video Pendek

LINGGAUPOS.CO.ID- Pelajar MAN 1 Model Lubuklinggau kembali berhasil meraih prestasi yakni pelajar yang tergabung dalam Ekskul Pramuka MAN 1 Model Lubuklinggau (Pramansa). Team Pramuka MAN 1 Lubuklinggau berhasil meraih tiga gelar juara dalam Lomba Video Pendek yang digelar Kwarcab Kota Lubuklinggau, 19-28 November 2020.

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim melalui Pembina Pramuka, Kemas Romli mengatakan sangat bersyukur dengan prestasi yang diraih pelajar MAN 1.

Kemas Romli menambahkan mereka adalah Aulia Febrian, Alyah Mufidah, Muhammad Hegel, Riska Inde, Illham Mushowwir dan Sarah Khairani yang berhasil meraih Juara 1 pengambilan gambar terbaik 1 , Juara 1 Editor terbaik 1 dan Juara Lomba film terbaik.

“Alhamdulillah, pada masa pandemi covid 19 anak-anak Pramansa tetap bisa berkreasi dan berinovasi, untuk itu harus selalu menjaga kekompakan dan mengedepankan persaudaraan dalam Pramuka,”ungkapnya kepada linggaupos.co.id.

Kemas Romli juga mengucapkan terima kasih kepada kepala madrasah yang terus mendukung kreativitas siswa, dan semua guru yang turut mensupport, khususnya kepada para pembina pendamping yang telah mendampingi siswa siswi, yakni Safaat, Nasrullah, dan Abu Salim.

Lanjutnya, bahwa seluruh pembina pendamping merupakan alumni Pramuka MAN 1. Kemas Romli juga mengatakan jika Gudep MAN 1 Lubuklinggau akan melakukan akreditasi.

“Saya berharap, hasil yang didapat ini mudah-mudahan dapat memacu prestasi yang lebih giat lagi untuk kemajuan MAN 1 Lubuklinggau,”katanya.

“Insya Allah 10 Desember 2020 nanti, Gudep MAN 1 akan diakreditasi dari Kwartir Daerah Sumsel, mohon doanya agar mendapatkan yang terbaik,”tutupnya. (*)

Rekomendasi Berita