oleh

PPP Siap Perang di Pilkada

LINGGAU POS ONLINE, MAJAPAHIT – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Lubuklinggau, Apri Ahmadi mengatakan kalau semua pengurus partai berlambang Kabah, wajib untuk memenangkan H Rustam Efendi dan Riezky Aprilia. Sebab, DPP PPP telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dukungan terhadap mereka.

“Jadi, seluruh pengurus maupun simpatisan PPP, wajib untuk memenangkan kandidat ini. Kalau ada yang membelot, akan ditindak sesuai sangsi organisasi yakni pemecatan,” katanya, Rabu (8/11).

Bahkan, dilanjutkannya, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan koordinasi dengan beberapa kader PPP yang sebelumnya berbeda pandangan. Dikarenakan, sebelum adanya pemecatan sebagai kader PPP, mereka masih tercatat sebagai kader PPP.

“Beda, dengan Soleha dan Yeni Rismawati, mereka berdua sudah dipecat sebagai kader partai. Jadi, kemana pun arah politik mereka tidak kita permasalahkan lagi. Tapi, khusus untuk kader-kader PPP, seperti Herman Sawiran dan kawan-kawan, itu akan kita ajak untuk memenangkan kandidat yang telah diusung PPP (H Rustam Efendi-Riezky Aprilia, red),” jelasnya.

Sebab, masih dikatakan Apri Ahmadi tidak mudah untuk kader-kader militan dan profesional, dan Herman Sawiran salah satu kader yang militan, karena telah mendedikasikan dirinya untuk PPP.

“Kita tengah mencari waktu yang tepat untuk konsolidasi organisasi,” jelasnya (CW02)

Komentar

Rekomendasi Berita