oleh

Positif Narkoba, Denpom Amankan 5 Orang di Karaoke

LINGGAU POS ONLINE – Razia gabungan yang dilaksanakan Subdenpom II/4-5 Lubuklinggau, BNN Lubuklinggau, Propam Polres Lubuklinggau dan Sat Pol PP Lubuklinggau, berhasil mengamankan lima orang yang positif mengkonsumsi narkotika.

Namun dalam razia yang dilaksanakan Sabtu malam hingga Minggu dinihari (23-24/11/2019) tidak menemukan oknum anggota TNI/Polri maupun sipil TNI/Polri di dalam ruang karaoke yang mereka razia.

Komandan Subdenpom II/4-5 Lubuklinggau Kapten CPM Asep menjelaskan razia dilaksanakan di tempat hiburan karaoke, diantaranya Smart, Cozy dan Ibiza. Hasilnya diamankan lima orang sipil yang hasil tes urine positif narkotika.

“Razia ini tidak ditemukan prajurit TNI maupun PNS lingkungan TNI yang melakukan pelanggaran. Kami hanya menemukan lima warga sipil yang positif narkotika,” jelasnya.

Orang-orang yang diamankan adalah, PA (25) warga Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas. Serta AR (32) warga Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Keduanya diamankan di Smart.

Kemudian IK (39) warga Dusun 4 Desa Sungai Baung Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), diamankan di Cozy.

Selanjutnya yang diamankan di Ibiza, yakni DA (46) warga Dusun Bahan Melibur Kelurahan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau dan SR (41) warga Dusun II Desa Pauh Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara.

Razia ini ditambahkannya dalam rangka Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib), untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme prajurit TNI dan PNS di lingkungan TNI.

“Kelima orang tersebut diserahkan ke BNN Lubuklinggau untuk proses selanjutnya,” tegas Komandan Subdenpom.(*)
Sumber: panjinews

Rekomendasi Berita