oleh

Popularitas Herman Deru 41%

Dibanding Calon Lain

LINGGAU POS ONLINE, MURATARA – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 sudah terasa. Kali ini bakal calon Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru lakukan anjangsana dengan masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) di Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu, Sabtu (3/1).

Sebagaimana diketahui Partai Hanura merupakan salah satu partai pengusung Herman Deru yang berpasangan dengan Mawardi Yahya. Untuk itulah kehadiran Herman Deru yang difasilitasi oleh Ketua DPP Partai Hanura Bidang Pembinaan Sumsel-Babel, Fauzih H Amro melakukan silaturahmi. Herman Deru diajak bertatap muka langsung dengan masyarakat di Kabupaten Muratara dan pengurus Partai Hanura serta partai pendukung lainnya.

Dalam sambutannya, Fauzih H Amro, yakin akan Balon Gubernur yang mereka usung. Karena dari hasil survei tingkat popularitas Herman Deru yang dipasangkan dengan Mawardi Yahya sudah mencapai 41 % dibanding Balon Gubernur lainnya.

“Balon Gubernur yang di sini Insya Allah jadi gubernur kedepannya, karena dukungan kami bukan tidak beralasan. Dari hasil survei saat ini tingkat popularitas Herman Deru mencapai 41 %, selain itu didukung oleh wakilnya yang berpengalaman,” kata Fauzih H Amro, Sabtu (3/1) lalu.

Untuk itulah, Fauzih H Amro mengharapkan dalam Pilkada Gubernur periode 2018-2023 yang dijadwalkan berlangsung pada Juni 2018 nanti masyarakat jangan salah pilih.

“Kedepan kita harus kompak untuk memenangkan Herman Deru -Mawardi Yahya dan jangan salah pilih, “ajaknya.
(07)

Komentar

Rekomendasi Berita