oleh

Ponpes Al Ikhlas Adakan AKSI

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Pondok Pesantren Modern Al Ikhlas Lubuklinggau akan segera menggelar Lomba Anak Soleh Indonesia (AKSI) 16-18 Februari 2018. Event yang dipusatkan di Ponpes Modern Al Ikhlas Lubuklinggau itu di gadang-gadang bakal melibatkan anak didik TPA, TK, SD dan SMP se-Kota Lubuklinggau.

Ketua Pelaksana Lomba AKSI, Abdul Mufid, Selasa (14/1) menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengaktualisasikan prestasi dan kreativitas serta bakat anak.

“Kemudian kegiatan ini diselenggarakan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama TP dan sekolah se-Kota Lubuklinggau. Selain itu untuk memotivasi anak dalam meningkatkan minat, bakat dan prestasi, serta untuk menanamkan sikap kepedulian terhadap kondisi anak dan remaja kepada masyarakat,” jelasnya.

Diantara kegiatan yang dilaksanakan dalam AKSI ini, yaitu Lomba Mewarnai dengan tema Islami untuk tingkat TK, Lomba Cerdas Cermat tingkat SD dan SMP, Lomba Kaligrafi tingkat SMP, Lomba Hifzil Quran tingkat SD dan SMP, Lomba Adzan dan Iqomah tingkat SD dan SMP, Lomba Tilawah tingkat SD dan SMP dan Lomba Lomba Pidati Islami tingkat SD dan SMP.

Di akhir Abdul Mufid juga berharap anak sholeh di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini dapat langsung mendaftarkan diri ke Ponpes Modern Al Ikhlas Lubuklinggau. (AE02)

Komentar

Rekomendasi Berita