oleh

Pondok Vape Hadirkan Liquid DUA untuk Pencinta Vape

-Ekbis-1.164 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Vape atau biasa dikenal rokok elektrik merupakan sebuah inovasi dari bentuk rokok konvensional menjadi rokok modern. Pondok Vape merupakan cabang dari Palembang ini menjual rokok elektrik tersebut.

Owner Pondok Vape Cabang Lubuklinggau, Andi kepada linggaupos.co.id mengatakan telah hadir kembali Liquid DUA yang merupakan produk liquid keluaran dari Indonesia.

“Liquid DUA ini terdiri dari rasa roti panggang yang terbuat dari mentega dengan dua macam selai yakni blueberry dan strawberry. ia juga mengatakan sejauh ini liuqid tersebut banyak diminati oleh kalangan vape, khususnya pencinta creamy,”katanya.

Ia menambahkan tidak hanya Liquid DUA saja dijual disini, di pondok vape ini juga menjual berbagai macam liquid, mulai dari cream sampai mint dengan varian rasa yang berbeda beda sesuai dengan minat dari pembeli.

Bagi kalian yang ingin mencari liquid dengan rasa cream dan mint, langsung saja kunjungi Pondok Vape yang beralamat di Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur I atau didepan King’s Futsal atau bisa hubungi HP: 082176152967.(*)

Rekomendasi Berita