oleh

Pondok Roti Cake & Bakery Tugumulyo Sediakan Burger dan Hotdog

-Ekbis-184 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Pondok Roti Cake & Bakery Tugumulyo tak hanya menyediakan kue perayaan dan kue tradisional saja. Sekarang toko kue yang berada di Jalan Jalan Sudirman (samping Bank Sumsel Babel) Triwikaton, Tugumulyo juga menyediakan kudapan khas negara barat yakni Burger dan Hotdog.

Owner Pondok Roti Cake & Bakery Tugumulyo, David menjelaskan hadirnya burger dan hotdog di Pondok Roti karena kedua makanan ini banyak mengandung unsur karbohidrat dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Burger dan Hotdog memiliki kalori yang rendah, rotinya mengandung banyak serat, ada protein dan vitamin yang berasal dari daging, sayur, dan bahan lainnya. Selain itu, burger dan hotdog juga salah satu makanan favorit kaum milenial.

“Kami menggunakan bahan baku roti dan daging dari hasil olah sendiri sehingga sudah dipastikan burger dan hotdognya menggunakan bahan-bahan yang alami dan fresh. Dalam sehari kami menyediakan 20 pcs roti burger dan 20 pcs roti hotdog dan harganya sangat terjangkau hanya 10 ribu per pcs,” ungkapnya.

Bagi yang ingin mencicipi burger dan hotdog Pondok Roti dapat kunjungi langsung tokonya. Toko ini buka Senin sampai Sabtu pukul 08.00 WIB – 20.00 WIB sedangkan Minggu pukul 09.00 WIB – 15.00 WIB. Info lebih lanjut dapat hubungi 0822-8268-4447.

Pondok Roti Cake & Bakery Tugumulyo juga menerima pesanan kue ultah sesuai dengan permintaan konsumen dan pesanan snack kotak.(*)

Rekomendasi Berita