oleh

Polygon Gagas Gerakan Indonesia Bersepeda

LINGGAU POS ONLINE, JAKARTA – Perkembangan olahraga bersepeda di Indonesia dari tahun ke tahun semakin positif. Bersepeda bukan lagi hanya sebagai alat transportasi tetapi sudah menjadi bentuk atensi untuk bergaya hidup sehat.

Hal ini yang mendasari salah satu brand sepeda, Polygon untuk membuat gerakan Indonesia bersepeda. Setelah sukses menyasar anak usia dini dengan pengenalan edukasi bersepeda yang dilakukan konsisten dan masif di sejumlah kota di Indonesia. Polygon kembali mengajak masyarakat Indonesia untuk bersepeda dengan mendukung berbagai kegiatan pemerintah dan Menteri Pemuda dan Olahraga yang tahun 2018 ini berkomitmen mengembangkan dan meningkatkan olahraga bersepeda di Indonesia.

Salah satu langkah konkret yang dilakukan adalah memberikan dukungan pada kegiatan Gowes Nusantara yang merupakan program unggulan Kementrian Olahraga (Menpora) pada rangkaian Hari Olahraga Nasional dan Hari Bersepeda Nasional. Acara ini juga menjadi momentum dari Hari Bersepeda Nasional.

“Kami melihat pemerintah Indonesia sangat peduli dan serius dengan gerakan bersepeda, dan tahun ini merupakan momentum pertama kalinya Presiden akan mengesahkan tanggal 18 November 2018 sebagai hari bersepeda nasional. Dukungan terhadap kegiatan ini sesuai dengan gerakan Indonesia Bersepeda yang menjadi concern kami di tahun ini” tegas Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

Acara Gowes Nusantara ini sendiri dibuka dengan Kick Off pertama yang diselenggarakan pada Minggu (13/5) di Halaman kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta. Acara ini juga masif dilakukan di 34 provinsi dan 70 kota di Indonesia.

“Setelah concern mengembangkan sport tourism di Indonesia, konsen Polygon juga akan mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan minat bersepeda di Indonesia salah satunya melalui kegiatan ini,” tambah Devina Susilo. (Rls)

Rekomendasi Berita