oleh

Polygon Apresiasi Atlet Downhill Indonesia

AJANG prestisius “ASIAN GAMES” telah sukses digelar, Indonesia sekaligus menjadi tuan rumah dalam gelaran akbar ini. Diikuti oleh atlet-atlet dari seluruh asia dan menjadi momen bersejarah di Indonesia, di mana Indonesia berada di peringkat keempat dengan perolehan total 98 medali, 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu.

Hasil ini menjadi pencapaian tertinggi Tim Merah Putih selama mengikuti ajang Asian Games. Salah satu cabang olahraga yang menyumbangkan emas untuk Indonesia adalah Cabang Olahraga Sepeda Downhill.

Khoiful Mukhib menjadi salah satu Atlet asli kota Jepara yang berhasil menyumbangkan emas untuk Indonesia dengan catatan waktu 2 menit 16,687 detik unggul 1,497 detik dari Shengshan Chiang dari Taiwan yang ada di posisi kedua dan Suebsakun Sukchanya yang tertinggal 1,762 detik dari Khoiful dan berada pada posisi ketiga.

“Perasaan senang, bangga, dan haru tidak bisa diungkapkan, yang jelas jerih payah dan kerja keras kami untuk Membawa nama Indonesia terwujud, Pertama terima kasih kepada Tuhan Yang maha esa, seluruh rakyat Indonesia yang telah mendukung, keluarga dan kerabat dekat” tegas Mukhib.

Selain Mukhib, Tiara Andini juga menyumbangkan Emas dengan catatan waktu 2 menit 33, 056 detik. Catatan waktu Tiara ini unggul 9,598 detik dari Vipavee Deekaballes dari Thailand yang ada di posisi kedua. Perwakilan Indonesia lainnya yaitu Nining Purwaningsih yang juga asli Jepara ini turut menyumbangkan Medali Perunggu untuk Indonesia dengan catatan waktu 2 Menit, 23,448 detik bersama sepeda Polygon Collosus DH9 andalannya.

“Ucap syukur tidak berhenti saya panjatkan, anugrah yang luar biasa bisa menyumbangkan medali untuk Indonesia, terima kasih semuanya yang telah mendukung terutama untuk keluarga, kerabat, masyarakat, dan sponsor saya tentunya Polygon” tegas Nining.

Dengan momen kemenangan Mukhib dan Nining, Polygon mengapresiasi prestasi Atlet Indonesia dengan memberikan penghargaan untuk memacu semangat mereka dalam berprestasi.

“Indonesia bangga termasuk kami Polygon dengan prestasi Mukhib dan Nining dalam Asian Games 2018, kami mengharapkan dengan penghargaan ini Sepeda Downhill seri terbaru Polygon XQUARONE DH, yang sebelumnya telah menorehkan beberapa prestasi internasional, dapat membawa Mukhib dan Nining untuk melangkap lebih jauh lagi ke kancah dunia” tegas Devina Susilo selaku Head Global Marketing Communications Polygon Bikes.(rls/end)

Rekomendasi Berita