oleh

Polwan Harus Disiplin

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Polwan tidak boleh meninggalkan kewajiban dinas tanpa sebab, kemudian harus disiplin serta mengikuti ketentuan yang ada di Polri. Hal tersebut disampaikan, Pakor Polwan Polda Sumsel, AKBP Husnel Wati saat menggelar pertemuan dengan Polwan di Mapolres Musi Rawas (Mura), Selasa (9/10).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pakor Polwan Polda Sumsel, dalam setiap kali kegiatan seluruh Polwan akan diberikan arahan terkait pelaksanaan tugas. Selain meningkatkan silaturahmi anggota Polwan, kegiatan tersebut juga bertujuan guna memberikan motivasi dan evaluasi mengenai sikap, kedisiplinan, dan kewajiban dalam melaksanakan tugas yang telah diperintahkan oleh pimpinan.

Kapolres Mura, AKBP Bayu Dewantoro mengucapkan terima kasih kepada Pakor Polwan Polda Sumsel, AKBP Husnel Wati yang sudah datang ke Polres Mura. Karena dapat memberikan motivasi dan evaluasi mengenai sikap, kedisiplinan, dan kewajiban bagi Polwan dalam melaksanakan tugas.

Pakor Polwan Polda Sumsel, AKBP Husnel Wati sangat bangga atas disambut baiknya oleh Kapolres serta anggota Polwan Polres Mura. Sehingga silaturahmi ini akan terjalin lebih baik lagi.

Menurutnya, seluruh Polwan hendaknya melaksanakan tugas yang telah diberikan dengan baik dan bersungguh-sungguh.

“Setiap perintah pimpinan wajib untuk dilaksanakan,” tegas Husnel Wati. (dlt).

Rekomendasi Berita