oleh

Polwan di Musi Rawas Berbagi di Hari Kartini

LINGGAUPOS.CO.ID – Bertepatan dengan peringatan Hari R.A Kartini, Polwan Polres Musi Rawas, menggelar Bantuan Sosial berupa sembako kepada korban yang rumahnya kebakaran.

Diketahui identitas korban yang rumahnya kebakaran yakni, Ardiansyah Putra (34), di Kelurahan Muara Lakitan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (19/4/2021).

Hadir dalam bansos tersebut, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy diwakili Kapolsek Muara Lakitan, AKP M Romi beserta personel.

“Ya, hari ini, bertepatan dengan Hari R.A Kartini, Polwan Polres Mura, menggelar Bansos berupa pembagian sembako kepada warga yang rumahnya kebakaran, Senin lalu,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, Bansos ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polwan Mura terhadap korban kebakaran, ini merupakan salah satu wujud R.A Kartini dimasa saat ini.

“Apalagi, saat ini bulan suci ramadan segala perbuatan dan amal dilipat gandakan, kita dituntut untuk saling membantu dan berbagai sesama apabila ada saudara kita yang membutuhkan pertolongan,” tutur AKBP Efrannedy.

Sementara itu, Kapolsek Muara Lakitan, AKP M Romi menambahkan, pelaksanaan Bansos berjalan dengan lancar dan kondusif mulai dari awal hingga akhir pemberian bansos.

“Pihak keluarga korban, menyambut dengan baik dan sekaligus mengucapkan terima kasih atau bantuan yang diberikan,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, semoga dengan dilaksanakannya bansos ini bisa meningkatkan tali silaturahmi khususnya polwan dengan warga khususnya di Kabupaten Mura.

“Pastinya, menjadi amal dan ibadah di bulan suci ramadan,” tutupnya. (*)

Rekomendasi Berita