oleh

Polsek PUT Amankan 73 Miras

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – 73 botol Minuman Keras (Miras) berhasil disita Polisi, Kamis (7/12) sekitar pukul 13.30 WIB.

“Ada 73 botol miras berhasil kita amankan,” kata Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi melalui Kapolsek PUT, Iptu Djarkoni.

Kapolsek menjelaskan diamankan 73 botol miras merupakan giat imbangan dari operasi Pekat Nala 2017 digelar jajaran Polres Rejang Lebong dan Polsek-Polsek yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Dipaparkan, ke-73 botol miras yang berhasil diamankan berjenis anggur Malaga cap orang tua yang diamankan dari tiga lokasi warung yang ada di kawasan Kecamatan Binduriang.

“73 botol miras ini kita amankan dari tiga warung berada di kawasan Kecamatan Bindurang,” jelasnya.

Menurutnya, konsumsi miras secara berlebihan dikhawatirkan menjadi salah satu sumber seseorang untuk melakukan hal negatif yang berakibat pada terjadinya aksi-aksi kriminalitas yang dapat merugikan bagi orang lain.

“Kita akan terus melakukan kegiatan operasi secara rutin terutama hal-hal yang berkaitan dengan penyakit masyarakat (Pekat) dan aksi-aksi kriminal lainnya yang bisa merugikan orang lain,” katanya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita