oleh

Polsek Karang Jaya Kembali Terima Serahan Kecepek

LINGGAUPOS.CO.ID – Polsek Karang Jaya tiga hari berturut-turut menerima serahan senjata api rakitan laras panjang (kecepek) dari Kepala Desa (Kades). Awalnya dari Kades Muara Batang Empu, Rantau Telang, kemudian Jumat (19/3/2021) dari Kades Bukit Ulu.

Kades Bukit Ulu Alpian menyerahkan sepucuk kecepek kepada Kapolsek Karang Jaya Iptu Surhadi Burhan, sebelum pelaksanaan Salat Jumat.

“Alhamdulillah, Jumat sekitar pukul 10.30 WIB, Kepala Desa Bukit Alpian, mewakili warganya menyerahkan kecepek,” jelas Kapolsek yang dikenal juga sebagai ustadz ini.

Kapolsek merespon positif penyerahan senjata api rakitan ini. Menurutnya, penyerahan ini bentuk kesadaran masyarakat dalam rangka mendukung Operasi Senpi Musi.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak dan mengimbau masyarakat Kecamatan Karang Jaya agar menyerahkan senpi rakitan yang mereka miliki.

“Silahkan serahkan, bisa melalui Kades. Kalau menyerahkan secara sukarela tidak akan kami tindak, sebaliknya kalau kedapatan memiliki, maka akan diproses hukum,” tegasnya. (*).

Rekomendasi Berita