oleh

Polsek Binduriang Bakal Dibangun

CURUP – Bupati Rejang Lebong, A Hijazi didampingi Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika, Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol Kav Budi Wirman melakukan peletakan batu pertama pembangunan Polsek Binduriang.

Polsek Binduriang bakal dibangun di Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang. Dalam peletakan batu pertama tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Rejang Lebong, petinggi Polres Rejang Lebong dan jajaran serta masyarakat sekitar.

Bupati Rejang Lebong, A Hijazi berharap pembangunan Polsek Binduriang didukung oleh masyarakat, selain itu dapat memberikan kedekatan dengan masyarakat. Setelah membangun Polsek Binduriang, sambung Bupati, kedepan juga direncanakan pembangunan untuk perumahan personel.

“Tahap awal hanya perkantoran, selanjutnya rencana untuk pembangunan perumahan personel,” tuturnya.

Sementara itu Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika mengucapkan terima kasih atas dukungan dalam pembangunan calon Polsek Binduriang tersebut. Setelah pembangunan Polsek Binduriang sambung Jeki, ditargetkan tahun 2020 Polsek Binduriang sudah mulai beroperasi.

Jeki berharap, keberadaan Polsek Binduriang diharapkan dapat menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dan lalu lintas jalur Curup-Lubuklinggau tentunya dengan bersinergi dengan masyarakat dan jajaran TNI.

Usai peletakan batu pertama calon Polsek Binduriang, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti pos kontainer di kawasan Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang. (sam)

Rekomendasi Berita