oleh

Polres Musi Rawas Tangkap Empat Warga Muratara

LINGGAUPOS.CO.ID –  Empat orang warga asal Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Musi Rawas, Rabu (25/3/2020) sekitar pukul 01.30 WIB.

Keempatnya adalah Sukardi (37), Davit (35), Anton (33) dan Iwan (30). Dari keempat tersangka diamankan tiga paket sabu dengan total 31,67 gram, dua buah ponsel Samsung, ponsel Nokia san mobil Toyota Calya BG 421 PD.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kasat Narkoba AKP Haeruddin menjelaskan, keempat tersangka ditangkap di depan Rumah Makan 4 Saudara Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas.

Dijelaskan Kasat, awalnya didapatkan informasi akan melintas kendaraan membawa sabu di daerah Petunang. Petugas langsung bergerak, hingga akhirnya melakukan penangkapan di depan Rumah Makan Empat Saudara.

“Saat hendak dilakukan penangkapan, para tersangka membuang barang bukti di bawah mobil. Namun berhasil diketahui, hingga diamankan tiga bungkus klip yang berisi diduga sabu. Dalam pemeriksaan, tersangka mengakui barang bukti tersebut. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke ruang Satres Narkoba Polres Musi Rawas untuk diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku,” jelasnya.(*)

Rekomendasi Berita