oleh

Polres Musi Rawas Bantu 2.700 Paket APD untuk Linmas Pilkada

LINGGAUPOS.CO.ID – Polres Musi Rawas menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), kepada Pemerintah Kabupaten Mura, di halaman Mapolres Mura, sekitar pukul 10.30 WIB, Jumat (11/9/2020).

APD diberikan langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi personel Polres Mura, kepada Kepala Sat Pol PP Kabupaten Mura, H Marsono mewakili Pemkab Mura.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa mewakili Polres Mura memberikan APD kepada Pemkab Mura untuk penanggulangan covid 19 (Corona), di wilayah Kabupaten Mura.

“Iya, sengaja hari ini, kita memberikan APD kepada Pemkab Mura, wujud perhatian dalam penanggulangan virus corona,” kata Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, APD diberikan ini diperuntukan untuk personel Linmas dalam pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), di Desa/Kelurahan, Kecamatan dan di KPU/Pemkab Mura, sesuai protokol kesehatan dan virus covid 19 kegiatan pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020.

“Maka dari itulah, kami memberikan APD kepada Pemkab Mura,” jelas Efrannedy.

Lebih lanjut, Efrannedy menjelaskan, ada enam APD yang diberikan diantaranya, hazmat 2.700 buah, face shield 2.700 buah, masker 3 fly 2.700 buah, hand scon 2.700 buah, kaca mata 2.700 buah dan hand sanitizer 2.700 buah.

“Saya berharap APD yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk penanganan covid 19 (corona),” harap kapolres.(*)

Rekomendasi Berita