oleh

Polres Muratara Safari Jumat di Karang Anyar

LINGGAU POS ONLINE – Polres Musi Rawas Utara (Muratara) melaksanakan Safari Jumat (27/12/2019) di Desa Karang Anyar Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara. Hadir langsung Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto, Kasat Intel, Kasat Reskrim dan perwira Polres Muratara.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengungkapkan, selama ini Desa Karang Anyar dicap sebagai daerah rawan kriminalitas. “Namun sekarang, kurang lebih dua bulan ini, selama terbentuknya Polres Muratara sudah relatif aman dan kondusif,” ia mengatakan.

Karena itu, Kapolres mengharapkan dukungan masyarakat untuk menghapuskan imej, di masyarakat luar. “Bahwa Desa Karang Anyar saat ini sudah berubah dan tidak lagi menjadi daerah rawan kriminalitas sebagaimana selama ini diketahui,” tambahnya.

Kapolres juga meminta dukungan dari semua pihak atas keberadaan Polres Muratara yang sedang dibangun di Desa Karang Anyar. “Kendati terkendala sarana prasarana yang ada, Polres Muratara saat ini siap melayani semua masyarakat,” tambah Kapolres.

Terakhir, Kapolres meminta semua masyarakat khususnya masyarakat di Desa Karang Anyar untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Selain Safari Jumat di Desa Karang Anyar, Kapolres Muratara dan jajaran juga melaksanakan kegiatan Jumat Berkah di Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara. Disana Kapolres menyerahkan bantuan kepada Reni (42).(*)

Rekomendasi Berita