oleh

Polres Lubuklinggau dan RS AR Bunda Lubuklinggau Sinergi Berbagi

LINGGAUPOS.CO.ID- Menjelang momen bahagia itu, sebagai wujud syukur atas karunia Allah SWT, Manajemen RS AR Bunda dikawal Anggota Polres Lubuklinggau membagikan paket sembako.

“17-18 September 2020 ini, kami bagikan paket sembako untuk warga yang membutuhkan. Kalau kemarin kami ke kelurahan di Kecamatan Lubuklinggau
Selatan I, sekarang (Jumat, 18/9) sembako kami serahkan ke anak-anak yatim, piatu dan yatim piatu yang dibina Rumah Yatim Ummi Kalsum di Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Lalu sembako juga diserahkan untuk warga membutuhkan di Kecamatan Lubuklinggau Utara I,” jelas Direktur RS AR Bunda Lubuklinggau dr Sarah Aina Rahman, kemarin.

Penyerahan sembako kepada anak yatim dilakukan di Kantor Lurah Taba Pingin. Pada momen itu pula, sekaligus diperingati Hari ke-65 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) yang dihadiri Lurah Taba Pingin, Kasat Lantas Polres Lubuklinggau AKP Budi Harto bersama tim. Seperti Ipda Jemmy Gumayel dan Iptu Durohman dan anggota lain.

Setelah itu, rombongan yang dikawal Anggota Satlantas Polres Lubuklinggau
menuju ke Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Momen penyerahan sembako dihadiri Komisaris RS AR Bunda Lubuklinggau dr Wahyu Pranata, Sp.OG, Wakil Direktur Bidang Pelayanan dr Ibrahim dan Wakil Direktur Bidang Keuangan Angga.

Pemberian sembako diprioritaskan untuk warga yang menghuni rumah papan maupun semi permanen. Ratusan rumah disambangi, lalu mendapat bingkisan berupa telur, beras, tepung, vitamin, mi instan dan masih banyak lagi.

Dr Wahyu Pranata berharap, bantuan yang diserahkan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima. Dan menjadi berkah
bagi RS AR Bunda dan Polres Lubuklinggau.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Lubuklinggau Utara Iptu Sudarno, Ipda Durohman dan Ipda Jemmy Gumayel juga berpesan kepada warga yang mayoritas tinggal di dekat perkebunan karet agar tidak membakar hutan dan lahan.

Mereka juga diminta tetap bisa menjaga kesehatan dengan memakan makanan bergizi dan senantiasa memakai masker.
Sebagian warga ternyata tak memiliki
masker. Maka Anggota Polres Lubuklinggau membagikan masker untuk para warga ini.(*)

Rekomendasi Berita