oleh

Polisi Tangkap Buron Pengeroyokan

LINGGAU POS ONLINE, CURUP- Jajaran Satreskrim Polres Rejang Lebong mengamankan Am (23) warga Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara, Sabtu (29/9). Am diamankan petugas setelah sempat buron sekitar satu tahun lalu.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Ordiva melalui Kasat Reskrim, AKP Jery Nainggolan menjelaskan, tersangka AM saat ini sudah diamankan di Mapolres Rejang Lebong mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kami mendapat informasi jika AM sudah pulang ke rumah. Setelah dilakukan pengintaian ternyata benar, hingga langsung kami tangkap,” jelasnya.

Dipaparkan Kasat, Am ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap Jaka Usanto (25) warga Desa Cuguk Lalang Kecamatan Curup Selatan. Kejadiannya 27 September 2017.

Kronologisnya, korban yang berada di kawasan Terminal Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang tiba-tiba didatangi oleh tersangka AM bersama rekannya. Am bersama rekannya langsung menganiaya dengan cara memukul korban hingga korban mengalami sejumlah luka lebam.

Setelah melakukan penganiayaan, tersangka Am diduga langsung kabur dari rumahnya.

“Korban kabur dari rumahnya, dan informasi yang kita dapatkan tersangka kembali ke rumah, hingga kita langsung mengamankan tersangka,” tegasnya.

Belum diketahui motif tersangka Am melakukan penganiayaan terhadap korban. Saat ini tersangka masih dalam penyelidikan petugas di Polres Rejang Lebong. (sam)

Rekomendasi Berita