oleh

Polisi ‘Serbu’ Covid-19 di Tugumulyo

LINGGAUPOS.CO.ID – Selasa (18/05/2021), sekitar pukul 11.00 WIB, bertempat di Desa Q1 Tambahasri Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas telah berlangsung kegiatan Mang Pedeka Serbu Covid-19 Kabupaten Musi Rawas.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy didampingi Kasat Sabhra Polres Musi Rawas AKP Hendra Gunawan, Kapolsek Tugumulyo AKP M. Dadang Rusnandar dan Pemerintah Kecamatan, dengan jumlah personel sebanyak Sepuluh Personel.

Kegiatan tersebut diawali dengan dengan memberikan himbauan di Desa Q1 Tambahasri Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, kemudian melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga diantaranya di rumah Bapak Mijan, rumah Bapak Sigit, rumah Bapak Eko Dwi, rumah Bapak Munawan, rumah Bapak Soni Susanto dan rumah Alm. Bapak Suyud.

Selain kegiatan itu, Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada warga Desa Q1 Tambahasri Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas yang membutuhkan dengan memberikan bantuan sembako berupa beras.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Mang PeDeKa Serbu Covid-19 juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan antara lain selalu memakai masker, selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak, mengurangi aktifitas diluar rumah dan menghindari kerumunan.

Bagi masyarakat yang datang dari luar Kabupaten Musi Rawas, agar melaporkan diri dan memeriksakan diri ke satgas Covid-19 setempat.

Dilaksanakan kegiatan tersebut bertujuan Menanggulangi Penyebaran Covid-19 dan bertujuan untuk penerapan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan, memutus mata rantai covid 19 serta upaya pencegahan terjadinya tindak pidana.(*)

Rekomendasi Berita