oleh

Polisi Serahkan Pelajar Bolos Sekolah

LINGGAU POS ONLINE, KAYU ARA – Anggota Polsek Lubuklinggau Selatan melaksanakan patroli rutin guna untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas diwilayah hukum Polsek Lubuklinggau Selatan, Jumat (17/11).

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan, IPTU Aprinaldi mengatakan bahwa patroli ini tidak lain guna mencegah aksi 3C yakni Curas, Curat dan Curanmor serta kriminalitas lainnya.

“Setidaknya, dilakukan patroli rutin guna mencegah aksi kriminalitas dan para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya,” kata Aprinaldi, Sabtu (18/11).

IPTU Aprinaldi menjelaskan, adapun patroli rutin dilakukan secara random ataupun keliling salah satunya bertemu dengan anak-anak sekolah yang bolos sekolah sedang nongkrong dan sambil merokok.

“Pastinya kami berikan arahan kepada anak sekolah untuk bolos sekolah dan menyerahkan kepada pihak sekolah di salah satu sekolah di Kelurahan Kupang,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, patroli ini akan terus rutin kita laksanakan guna mencegah aksi kriminalitas serta hal lainnya seperti pelajar yang bolos tidak masuk sekolah.

“Sebenarnya ini semua, kami lakukan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Lubuklinggau agar merasa nyaman dan aman,” tutupnya.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita