oleh

Polisi Rutin Lakukan Patroli, Cegah Tindak Kriminalitas di Lubuklinggau

Guna menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Lubuklinggau. Jajaran Polres Lubuklinggau melakukan patroli keliling.

Laporan Hendy Renaldy, Dempo

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Kasat Reskrim, AKP Ali Rojikin mengatakan bahwa memang untuk saat ini tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Lubuklinggau masih sering terjadi aksi kriminalitas.

“Namun, walaupun anggota Polres Lubuklinggau terus melakukan, patroli, razia sekaligus KKYD guna menekan aksi kriminalitas masih sering terjadi,” kata AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Ali Rojikin, Rabu (15/11)

Kasat Reskrim menjelaskan, selain itu juga mencegah aksi penyalahgunaan narkoba karena sebelumnya telah melakukan pemusnahan barang bukti narkoba jenis ganja di Mapolres Lubuklinggau.

“Adapun yang dilakukan yakni dengan merazia bus dan mobil ekspedisi saat melintas. Tentunya melibatkan anggota yang tidak hanya di Polres namun di Polsek-Polsek juga melaksanakan razia,” ucap Ali Rojikin.

Lebih lanjut ia menjelaskan, tentunya kepada masyarakat Lubuklinggau begitu juga instansi-instansi terkait baik dari Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Lubuklinggau.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita