oleh

Polisi Masih Selidiki Kematian Yanti

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Siapa pembunuh Yanti (43) warga Desa Tanjung Sanai I Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, satu hari pasca kejadian belum terungkap. Polisi masih lakukan penyelidikan terkait kasus terbunuhnya petani yang tewas bersimbah darah di kebunnya, Senin (27/8) dengan sejumlah luka tusukan di bagian dada, punggung dan paha.

“Kita masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi,” tegas Kapolres Rejang Lebong, AKBP Ordiva melalui Kasat Reskrim, AKP Jery Nainggolan, Selasa (28/8).

Pihaknya, sampai saat ini masih belum mengetahui motif terjadinya penganiayaan menyebabkan korban meninggal dunia.

“Sore ini kami rencana ke Polsek PUT untuk mengetahui perkembangan peristiwa ini,” kata Kasat.

Soal dugaan apakah tersangka merupakan orang dekat atau dikenal korban, pihaknya belum bisa memastikan.

“Nanti saya kabari lagi ya,” ucap Kasat.

Sementara itu, Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT), Iptu Djarkoni dikonfirmasi hal yang sama belum bisa memastikan motif dan tersangkanya yang saat ini masih dalam penyelidikan petugas.

Diberitakan sebelumnya, Yanti warga Desa Tanjung Sanai, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) harus meregang nyawa Senin (27/8) sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat ditemukan warga, korban sudah bersimbah darah di kebunnya dengan sejumlah luka tusukan di tubuh. Korban sempat dibawa ke RS dr Sobirin di Kota Lubuklinggau. Kemudian dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan.(09)

Rekomendasi Berita