oleh

Polisi Amankan Dua Tersangka Curanmor

CURUP – RI (27) warga Desa Lawan Agung Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) dan ZAA (29) warga Pasar Minggu Kecamatan Binduriang diamankan jajaran Satreskrim Polres Rejang Lebong, Selasa (29/1) sekitar pukul 01.00 WIB.

Keduanya diamankan petugas saat sedang duduk-duduk di jalan umum Kelurahan Air Rambai Curup. Kedua tersangka digelandang ke Polres Rejang Lebong lantaran kedapatan membawa Senjata Tajam (Sajam) jenis pisau yang diselipkan di pinggang.

“Dari hasil pengembangan, kedua tersangka ini selain kedapatan membawa Sajam juga terlibat aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor),” tegas Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika.

Ditambahkan Kasat Reskrim, AKP Jeri Nainggolan, kedua tersangka terlibat pencurian kendaraan bermotor di Kelurahan Air Rambai Curup, Selasa (29/1) sekitar pukul 23.30 WIB.

Korbannya Reval (24) warga Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang yang memarkirkan kendaraan di samping toko. Korban masuk ke dalam toko untuk makan. Selang beberapa waktu korban mendengar ada keributan di luar toko dan melihat kendaraannya sudah tidak ada lagi. Akhirnya korban langsung melapor ke Polres Rejang Lebong.

“Untuk sementara kedua tersangka ini diduga baru terlibat satu Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam kasus Curanmor, namun masih kita kembangkan lagi jika kemungkinan terlibat dalam aksi pencurian motor lainnya,” tambah Jery. (sam)

Rekomendasi Berita