oleh

Poin Perdana Tim Putri Musi Rawas di WPFL 2020

LINGGAUPOS.CO.ID – Langkah Positif dicatat Putri Musi Rawas dalam ajang Women Pro Futsal League (WPFL) 2020. Bermain tandang ke Yogyakarta, tim yang dimanageri Septrian Nugraha itu sukses meraih poin setelah berhasil menahan imbang tuan rumah Pansa FC Bantul, Yogyakarta.

Dengan hasil tersebut Boy Cs berhasil meraih poin perdana di laga perdana WPFL 2020. Tidak hanya itu para Srikandi Musi Rawas itu pada akhirnya membuat persaingan di papan tengah klasemen semakin ketat.

Dimana Putri Musi Rawas langsung merangsek ke papan tengah tepatnya posisi keempat diatas Pansa FC Bantul yang harus berada di posisi 5.

Sementara di posisi teratas ada Kebumen United Angels diikuti Persiba Female FC dan Pusaka FC Kendal.

Sementara di peringkat 6 ada Netic IAIS Soreang diikuti KJI FC Jambi.
Tuan rumah Pansa FC Bantul sendiri harus puas berbagi angka dengan tamunya Putri Musi Rawas dalam lanjutan pekan ketiga Women Pro Futsal League (WPFL) 2020.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Sabtu (4/1/2020) itu, Pansa harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Putri Musi Rawas.

Pansa FC yang bermain didepan publiknya sendiri langsung menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga. Dimotori Dwie Aprilliani, beberapa kali Pansa melakukan serangan berbahaya ke gawang Putri Musi Rawas.

Tapi, ketangguhan Nur Laili Khomariyah menjaga pertahanan Putri Musi Rawas membuat serangan Pansa selalu terpatahkan. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Pada babak kedua, Pansa FC tidak mengendurkan serangan. Tapi, kegemilangan Windi Ayu dibawah mistar gawang Putri Musi Rawas membuat gol tak kunjung datang.

Tim kebanggaan masyarakat Bumi Pan Serasan Sekentenan ini sendiri tidak diam saja, disaksikan langsung Ketua Askab PSSI Mura H Rudi Irawan, beberapa kali merekamelakukan serangan balik yang sempat membahayakan gawang Pansa FC.

Sayangnya, hingga laga usai tidak ada gol tercipta. Pertandingan pun usai dengan skor imbang tanpa gol.

Manager Putri Musi Rawas Septrian Nugraha mengaku cukup puas raihan poin tersebut.

“Alhamdulillah kami bisa menahan imbang Pansa FC Bantul, Yogyakarta dalam laga perdana. Poin dalam laga away ini sangat penting untuk menambah semangat para pemain dalam melakoni laga-laga penting selanjutnya,” kata pria ganteng yang akrab disapa Yayan ini.(*)
Sumber: Panca Riatno/Musirawas Ekspres

Rekomendasi Berita