oleh

PLN Muara Beliti Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-73

PT PLN (Persero) WS2JB Area Lahat Rayon Muara Beliti melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih, Jumat (17/8). Kegiatan ini diadakan di halaman kantor PLN Rayon Muara Beliti, di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura), Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73.

Upacara yang berlangsung serentak secara nasional itu dengan pembina upacara Manager PT PLN Rayon Muara Beliti, M Rizal Alfian diikuti seluruh pegawai PLN dan rekanan, berlangsung dengan khidmat dan lancar. Hal menarik saat upacara berlangsung, yang menjadi petugas pengibar bendera adalah para petugas keamanan (Security). Mereka dengan tangkas menjalankan tugas pengibaran bendera merah putih disaksikan peserta upacara.

“Upacara pengibaran bendera merah putih ini kita laksanakan sebagai instruksi dari PLN Pusat, dan memang diadakan setiap tahun pada 17 Agustus. Alhamdulillah pelaksanaan upacara ini berlangsung lancar, dan memang kita memilih security untuk menjadi petugas upacara mengibarkan bendera merah putih, karena mereka sudah terlatih dengan baik,” ungkap M Rizal Alfian, usai acara kemarin.

Tahun ini, sambung dia, sesuai dengan tema besar HUT Kemerdekaan RI ke-73 yaitu “Kerja Kita Prestasi Bangsa” maka pihak PLN pun terus meningkatkan layanan kepada masyarakat.

“Salah satunya PLN menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73 melaksanakan program “Gebyar Kemerdekaan 2018” yaitu menambah daya diskon 50 persen,” ungkap Rizal, sapaannya.

Program ini berlaku mulai 17 Agustus hingga 31 Oktober 2018. Intinya, lanjut Rizal, promo diskon ini ditujukan kepada masyarakat Kabupaten Mura, yang menjadi pelanggan PLN. Bagi yang ingin menambah daya, silakan datang ke kantor PLN Muara Beliti berada di belakang kantor Mapolres Mura. (08)

Rekomendasi Berita