oleh

PLN Mengutamakan Percepatan Pelayanan Kepada Pelanggan

Laksanakan Apel Siaga Pasokan Listrik

MENGANTISIPASI gangguan di jaringan listrik saat Natal dan Tahun Baru 2018, secara serentak Perusahaan Listrik Negara (PLN) melaksanakan Apel Siaga Pasokan Listrik, termasuk di PLN Rayon Muara Beliti.

Apel ini dipimpin oleh Manager PT PLN (Persero) WS2JB) Area Lahat Rayon Muara Beliti, Randhy Kusriansyah di halaman kantor PLN Rayon Muara Beliti, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Selasa (19/12) pukul 08.00 WIB hingga selesai. Hadir pada apel itu Supervisor Teknik, Sidharta Gautama, Supervisor Kantor Pelayanan, Antonius, pihak Vendor Manajer Administrasi, Hendri Hermawan, Koordinator Pelayanan Teknik, Junaidi, perwakilan rekanan dari PT Mutiara Gannesha Makmur (MGM), dan pegawai PLN Rayon Muara Beliti.

Dalam kesempatan itu, Randhy Kusriansyah menyatakan bahwa pihaknya akan memerhatikan benar pelayanan pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, agar tak mengalami gangguan. Serta memberikan yang terbaik untuk pelanggan PLN Rayon Muara Beliti tersebar di kecamatan hingga pelosok desa. Menurut Randhy, sapaannya, pihaknya tetap mengutamakan percepatan pelayanan kepada pelanggan. “Dengan menjunjung tinggi nilai integritas dalam melayani,” tegas pria perlente ini. Usai apel dilanjutkan dengan pengecekan peralatan dipakai petugas saat lakukan perbaikan, maupun mengantisipasi gangguan jaringan saat Natal dan Tahun Baru 2018 mendatang.

Selain hal itu Randhy mengungkapkan bahwa pihaknya menerapkan apel siaga di seluruh posko pelayanan teknik PLN. Di mana PLN Rayon Muara Beliti memiliki 7 kantor pelayanan dan 2 posko pembantu. Rincinya, kata dia, kantor pelayanan teknik Muara Beliti, kantor pelayanan teknik Jayaloka, kantor pelayanan teknik Cecar, kantor pelayanan teknik Muara Kelingi, kantor pelayanan teknik Muara Lakitan, kantor pelayanan teknik Tugumulyo, dan kantor pelayanan teknik Megang Sakti. Serta Posko Pembantu Simpang Gajah Tapa Muara Kelingi, dan Posko Pembantu Transubur Muara Lakitan

“Kita berharap dengan adanya posko pelayanan teknik yang tersebar ini dapat membantu mempercepat penormalan gangguan yang menyebabkan listrik padam. Agar bisa secepatnya menyala kembali,” jelas Randhy menghimbau bagi warga jika ada kendala listrik padam. Agar secepatnya melapor ke contact center 123 agar dapat diatasi, dengan turunnya petugas ke rumah pelanggan. (01)

Komentar

Rekomendasi Berita