oleh

PKPI Gelar Open Turnamen Voli

LUBUKLINGGAU – Guna menyambut dan memeriahkan Tahun baru 2019 mendatang, DPK Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Lubuklinggau adakan open turnamen Bola Voli ‘PKPI CUP’. Hal ini diungkapkan Ketua DPK PKPI Kota Lubuklinggau, Sambas di Sekretariat DPK PKPI Kota Lubuklinggau, di Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Rabu (5/12).

Sambas menjelaskan, open turnamen ini dilaksanakan untuk antar klub se-Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara dan daerah sekitarnya, untuk putra dan putri.

Tidak tanggung-tanggung, peserta akan memperebutkan total hadiah hingga Rp15 juta yang sudah disiapkan panitia untuk juara satu hingga juara empat putra dan putri, serta hadiah menarik lainnya.

“Sebetulnya tidak hanya untuk memeriahkan tahun baru saja, kita sengaja melaksanakan kegiatan ini untuk menggalakan kembali olahraga voli. Artinya , melalui kegiatan ini PKPI berkontribusi turut serta menggalakan olahraga voli di masyarakat,” ungkap Sambas.

Selain itu, pihaknya berharap dengan kegiatan yang mereka laksanakan ini bisa menggali bibit-bibit atlet voli.

“Ada wadah bagi klub-klub voli, untuk mengaktualisasi potensi mereka melalui kegiatan ini,” lanjutnya.

Pendaftaran diungkapkan Sambas, sudah dibuka sejal Rabu (5/12) hingga 22 Desember mendatang. Bagi klub voli yang berminat bisa segera mendaftarkan klub mereka di sekretariat DPK PKPI, di Jalan Jendral A Yani, Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II atau tepatnya di depan rumah dinas Bupati Mura.

“Untuk biaya pendaftaran, Rp200 ribu per klub. Pembukaan akan dilaksanakan pada hari terakhir pendaftaran, Minggu (22/12) dan akan dilaksanakan di taman wisata masesa ria, di Kelurahan Belalau II, Kecamatan Lubuklinggau Utara I,” ungkapnya. (aku)

News Feed