oleh

PKK Ulu Rawas Aktif Ikuti Kegiatan Kabupaten

LINGGAU POS ONLINE, ULU RAWAS – Meski jarak tempuh menuju ibukota kabupaten dua jam, Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Ulu Rawas tetap aktif. Bahkan Jumat (12/10) turut hadir dalam pertemuan bulanan di Kantor Camat Karang Dapo.

Ketua TP PKK Kecamatan Ulu Rawas, Ny Hartati Mukhtaredi mengatakan, kami rutin hadir dalam kegiatan apapun, untuk mendapatkan arahan yang lebih baik dalam penyelenggaraan PKK di Kecamatan Ulu Rawas.

Lanjut Ny Hartati, Kegiatan bulanan ini penting sebagai sambung tali silaturahmi apa yang sudah dilaksanakan di masing-masing kecamatan dan apa yang akan dikerjakan kedepannya.

Tentunya, arahan dari Bunda PKK, Ny Lia mustika Syarif dan lainnya sangat memotivasi bagi tim PKK masing-masing kecamatan.

“Kami juga terus menjaga kekompakan PKK Kecamatan agar kegiatan rutin di kecamatan terselenggara dengan baik,” ujarnya didampingi Kasipem Kecamatan Ulu Rawas, Lisnawati.

Apalagi Bunda PKK sangat konsen terhadap dunia pendidikan dan kesehatan tentunya hal-hal seperti ini akan dicontoh kedepannya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Ulu Rawas.

“Pendekatan kemasyarakatan dengan adanya PKK sangat mendukung kegiatan kantor kecamatan, dan kita mendukung tersebut,” utaranya.(rls)

Rekomendasi Berita