oleh

Pjs Walikota Beri Bantuan Rp 10 Juta Untuk Rahma

Pjs Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi memberikan bantuan kepada Rahma, warga Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Rahma, merupakan bocah kelas 3 SD yang menjadi tulang punggung keluarga, bantuan ini bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau.

Pjs Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi mengungkapkan, dalam hal ini ia menyiapkan bantuan bedah rumah dan uang senilai Rp 10 juta, yang bekerja sama dengan Kapolres Lubuklinggau.

“Rumah adik kita ini yaitu Rahma bocah kelas 3 SD, yang menjadi tulang punggung keluarga. Sudah layaknya kita bantu,” kata, Riki Junaidi Senin (19/2).

Disamping itu, untuk berlanjutan pendidikan Rahma, adik, dan kakaknya kedepan akan dibantu oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau.

“Rahma ini, baik adiknya maupun kakak, menjadi tanggung jawab Pemkot. Dan Pemkot bertindak akan menjadi orang tua asuh bagi mereka,” tambahnya

Lanjut Riki sapaan akrabnya, untuk Kedepan keluhan masyarakat yang sebelumnya belum terpenuhi, 2018 ini akan dilaksanakan, baik infrastruktur maupun lainnya.

“Inilah bentuk kepedulian Pemkot Lubuklinggau terhadap masyarakat. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi adik kita Rahma dan sekeluarganya,” harap Riki.

Sementara Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar mengatakan kegiatan ini sudah di apresiasi Kapolres Lubuklinggau dalam arti tidak bermaksud untuk apa-apa.

“Kegiatan Ini bukan bermaksud untuk berpolitik, tetapi memang benar-benar program murni, inilah bentuk kepedulian kita semua,” ungkapnya

Lanjut AKBP Sunandar, ia takut sekarang ini lagi masa politik.

“Ini sebetulnya kita harapkan bersama, sebesar apapun masalah kalau kita bersatu pasti bisa,” ujarnya.(20)

Rekomendasi Berita