oleh

Pipa PDAM Mulai Dipasang

EMPAT LAWANG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Empat Lawang mulai serius untuk memenuhi kebutuhan air bersih untuk masyarakat.

Pantauan di lapangan puluhan pekerja Selasa (25/12) pagi sudah sibuk melakukan penggalian untuk memasang pipa pendistribusian air milik PDAM ke rumah warga. Hal itu dilakukan di area jalan stasiun PJKA Kelurahan Pasar, Kecamatan Tebing Tinggi.

Seorang pekerja Toni (40) mengatakan, pekerjaan ini telah berlangsung beberapa hari yang lalu dengan lokasi pemasangan di dua titik saluran pipa distribusi.

“Instalasi pendistribusian ini dilaksanakan di dua titik. Sebelumnya kami telah melaksanakan pemasangan di daerah Lorong Talang Padang dan hari ini pekerjaan dilaksanakan di Jalan Stasiun PJKA Kecamatan Tebing Tinggi,” jelas Toni saat dibincangi di sela- sela pekerjaannya

Ia juga menjelaskan, pemasangan instalasi pipa distribusi ini dilaksanakan sepanjang 600 meter, untuk lorong Talang Padang sepanjang 500 meter sementara untuk jalan stasiun PJKA 100 meter. (cw2)

Rekomendasi Berita