oleh

Pintu Masuk Polres Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara Dijaga Ketat

LINGGAUPOS.CO.ID – Pasca kejadian baku tembak dengan terduga teroris yang dilumpuhkan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021) sore, pintu masuk utama Mapolres Lubuklinggau, Mapolres Muratara, dan Mapolres Musi Rawas dijaga ketat petugas penjagaan.

“Ya, kami tetap waspada dan terus meningkatkan kewaspadaan guna menciptakan rasa aman di Lubuklinggau,” tutur AKBP Nuryono, Kapolres Lubuklinggau.

“Yang  jelas kita antisipasi perketat penjagaan mako, tingkatkan patroli,” tutur Kapolres Muratara  AKBP Eko Sumaryanto menambahkan, Rabu malam (31/3/2021).

Hal sama disampaikan Kapolres Mura AKBP Efrannedy. Ia menjelaskan, untuk penjagaan itu sudah ada protapnya.

“Ya, kami minta anggota lebih meningkatkan kewaspadaan. Pastinya setiap tamu yang masuk akan kita lakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Hal sama juga dilakukan di Mapolda Sumsel.  Petugas dengan ketat memeriksa kendaraan yang akan masuk datang dari arah Jl Jenderal Sudirman, samping fly over. Seluruh pengendara yang masuk baik roda dua dan roda empat diperiksa, termasuk pejalan kaki.

Seperti diketahui, Mabes Polri diserang seorang yang diduga teroris, Rabu sore (31/3/2021). Dalam video yang beredar, terdengar suara baku tembak antara polisi penjaga Mabes Polri.

Video tersebut langsung tersebar cepat di media sosial. Dalam video tersebut terduga teroris memakai baju hitam dan celana panjang ambruk usai baku tembak.

Pelaku yang diduga perempuan ini langsung terkapar dengan benda yang diduga senjata api terlepas dari genggamnya.(*)

Sumber: Harian Pagi Linggau Pos

Rekomendasi Berita