oleh

Pimpin GP Ansor, Cak Mur Fokus ke Pengkaderan

LINGGAU POS ONLINE – Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Lubuklinggau M Murtako M.Pd.I, berharap pada kepengurusannya nanti bisa membawa Ansor Lubuklinggau lebih baik lagi.

Bahkan dijelaskannya, ia  akan fokus pada pengkaderan sampai ke tataran ranting sebagai penggerak organisasi.

“Saya berharap kepengurusan ini kedepannya bisa lebih baik lagi dan akan mengikuti arahan dari Pengurus Wilayah (PW) yang fokus  pada pengkaderan anggota sampai tataran ranting serta siap berkontribusi dan bersinergi terhadap program pembangunan Kota Lubuklinggau,” ungkapnya, yang lebih akrab di sapa Cak Mur, Sabtu (2/11/2019).

Sebelumnya GP Ansor Kota Lubuklinggau mengadakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke 2 yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al Azhaar Kota Lubuklinggau pada Minggu,  27 Oktober 2019.

Konfercab yang dihadiri oleh Pengurus Wilayah GP Ansor Sumsel yang di wakili oleh Wakil Ketua Erwinsyah berjalan dengan lancar.

Konferensi dilaksanakan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan GP Ansor Lubuklinggau yang dibawah kepemimpinan Ahmad Tarsusi yang telah berakhir masa jabatannya.

Dalam sidang Konfercab  II yang di pimpin oleh Erwinsyah memutuskan M Murtako M.Pd.I  sebagai Ketua GP Ansor terpilih secara aklamasi yang mendapatkan dukungan enam Pengurus Anak Cabang (PAC) Barat 1-2 Timur 1-2 dan Utara 1-2 Pengurus Anak Cabang Kota Lubuklinggau.

Ketua PW GP  Ansor Sumsel  Ahmad Zarkasih melalui wakil Ketua menyampaikan

Harapan Ansor Lubuklinggau kedepannya lebih fokus kaderisasi dan penguatan Sumber Daya Manusia yang ada di kota lubuklinggau.

“Saya berharap kedepannya Ansor Lubuklinggau berfokus kepada kaderisasi dan penguatan SDM Kader dan Anggota” ungkapnya.

Ketua GP Ansor Demisioner Lubuklinggau Ahmad Tarsusi merestui dan mendoakan Murtaqo untuk melanjutkan kepemimpinan GP Ansor 4 tahun ini mendatang karena dinilai mampu untuk membawa Ansor Lubuklinggau lebih baik lagi di ukur dari keilmuan, kapasitas serta loyalitas terhadap organisasi

“Sahabat Murtako sangat  layak untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ini karena loyalitas dan keilmuan nya terhadap organisasi tidak diragukan lagi,” ungkapnya.(*)

Rekomendasi Berita