oleh

Pilkada Sukses, KPU Musi Rawas Tasyakuran dan Doa Bersama

LINGGAUPOS.CO.ID – Selesainya tahapan-tahapan pilkada di kabupaten Musi Rawas menjadikan KPU Musi Rawas menggelar tasyakuran dengan menghadirkan anak-anak dari panti asuhan dan anak-anak hadroh yang ada di Musi Rawas, Sabtu ( 27/02/2021).

Syukuran tasyakuran tersebut dihadiri oleh Ketua MUI kabupaten Musi Rawas, perwakilan Kodim 0406 MLM, perwakilan Polres Musi Rawas, Sekwan DPRD Musi Rawas Amir Hamzah, pengurus parpol dan para jurnalis.

Ketua KPU Musi Rawas Anas Tatias mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah menjalin sinergitas berikut stakeholdernya dengan pihak KPU Musi Rawas. Karena tanpa adanya dukungan dari pihak terkait tidak akan mungkin pelaksanaan pilkada di Musi Rawas dapat berjalan dengan sukses.

”Kegiatan ini sebagai wujud syukur atas selesainya rangkaian tahapan yang dilakukan KPU Musi Rawas dengan baik, oleh sebab kami melaksanakan kegiatan doa bersama diharapkan dengan ucap syukur tersebut diharapkan ada nikmat yang akan dilipatgandakan oleh Allah SWT,” ujar Anas Tasias.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan acara tahlilan untuk mendoakan Ketua KPU Sumatera Selatan Kelly Mariana yang meninggal dibeberapa waktu yang lalu.

”Atas nama KPU Musi Rawassaya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Musi Rawas, Dandim 0406 MLM, mewakili Pemda bapak Amir Hamzah, sahabat-sahabat senior kami, teman-teman insan pers yang telah memberitakan informasi yang berimbang sehingga menciptakan suasana yang kondusif,” jelas Anas.

Kemudian Anas juga mengapresiasi pengurus parpol yang sudah giat dan semangat dalam rangkah mengawal pesta demokrasi yang berjalan di Musi Rawas.

KPU dalam kesempatan itu juga memberikan piagam ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga sukses dilaksanakan pilkada. Terakhir acara kemudian di tutup dengan ceramah dan doa oleh KH Imam Aspali. (*)

Rekomendasi Berita