oleh

Pileg 2024, PDIP Target 12 Kursi di DPRD Musi Rawas

LINGGAUPOS.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Musi Rawas melaksanakan musyawarah bersama tiga Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Muara Beliti, Tiang Pumpung Kepungut dan Jayaloka, Sabtu (24/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Calon Wakil Bupati Musi Rawas H. Mulyana, Ketua DPC PDIP Musi Rawas Sonny Rahmat Widodo, Ketua DPRD sekaligus Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Musi Rawas Azandri serta PAC serta Rating dan Anak Rating.

H Mulyana Calon Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas mengatakan, “Kita harus berani dan rapatkan barisan untuk memenangkan Pilkada Musi Rawas tahun 2020 Visi-Misi yang terukur untuk kemenangan H2G-Mulya. Kita perjuangakan untuk kursi di DPRD Kabupaten Musi Rawas menjadi 12 Kursi, kita siapkan kader-kader yang militan untuk kemajuan PDIP, karena saya kader PDIP,” katanya.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Musi Rawas Sonny Rahmat Widodo mengatakan, dalam musyawarah ini dikukuhkan tiga PAC yakni Muara Beliti, Tiang Pumpung Kepungut dan Jayaloka. “Sebelumnya sudah kita adakan pengukuhan anak rating dan rating tingkat Desa dan Dusun,” ia menegaskan.

Ia menambahkan, musyawarah diadakan lima tahun sekali untuk evaluasi kepengurusan, jika ada kinerjanya yang kurang diganti. Diakuinya di tiga kecamatan ini, PDIP kurang sempurna pada Pemilu 2019, sehingga diharapkan lebih banyak lagi pengurus yang bisa mendulang suara.

Ia menegaskan, target PDIP di tiga kecamatan ini, mendapat dua kursi. Sehingga ditargetkan seluruhnya 12 kursi di Kabupaten Musi Rawas pada pemilu legislatif 2024.

Ia juga mensosialisasikan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDIP. Ditegaskan setiap kader partai dan pengurus partai wajib memenangkan Paslon yang diusung PDIP H2G – H. Mulyana.

Dan setiap pengurus partai juga harus mengajak keluarganya, atau saudara untuk memilih Paslon yang diusung PDI Perjuangan. Apalagi diketahui kader PDI Perjuangan Musi Rawas sampai ke anak ranting mencapai 4.375 pengurus.(*)

Rekomendasi Berita