oleh

Piala Dunia 2018 : James Kian Pasti Absen Lawan Inggris

RUSIA- Kabar tak sedap datang dari skuat Timnas Kolombia. Bintang armada Los Cafeteros, James Rodriguez, diragukan tampil dalam laga kontra Inggris di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Kabar terbaru, James bahkan tak ikut latihan dalam persiapan tim.

Terungkap, James sebelumnya memang dalam kondisi yang tak bugar sejak awal Piala Dunia 2018. Dalam laga terakhir Grup G kontra Senegal, bintang berusia 26 tahun ini harus ditarik keluar lapangan di menit 31, lantaran mengalami cedera betis.

Menurut laporan talkSPORT, James tak ikut berlatih bersama rekan-rekannya di Stadium Sviyaga, Tatarstan, Sabtu (30/6). Absennya gelandang serang Bayern Munich ini kian menguatkan dugaan jika James takkan tampil dalam laga krusial kontra Inggris.

Meski demikian, beberapa rekan James yakin jika posisi yang ditinggalkannya bisa diisi oleh pemain lain. Salah satu yang memberikan komentarnya adalah gelandang, Carlos Sanchez.

“James adalah seorang pemimpin. Tapi, saya juga yakin jika James tidak ada di sana, akan ada pemain lain yang bisa masuk dan membuat perbedaan. Setiap anggota tim ada di sini untuk bermain, dan mereka memiliki pengalaman,” ujar Sanchez.

Selanjutnya, Kolombia akan berhadapan dengan Inggris dalam laga babak 16 besar di Spartak Stadium, Moskow, Rabu 4 Juli 2018 dini hari WIB. (Net)

Rekomendasi Berita