oleh

Petugas Polsek PUT Tangkap Bandit Jalur Lintas Curup Lubuklinggau

LINGGAUPOS.CO.ID – Petugas Polsek Padang Ulak Tanding (PUT), menangkap bandit Curas, Curat dan Curanmor (3C) jalanan di Jalur Curup – Lubuklinggau, Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 14.00 WIB di Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Yakni Depi Jaya (21) warga Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheni Budiono melalui Kapolsek PUT Iptu Apion Sori didampingi Kanit Reskrim Ipda Azhara menjelaskan, pihaknya kini sedang memeriksa tersangka dan saksi-saksi, untuk mengungkap tindak pidana lainnya yang dilakukan Depi.

Saat ini ditambahkannya, tersangka Depi disangkakan dalam kasus pencurian sepeda motor Suzuki Arasi BG 3004 HE, milik Rubiyanto  (35) warga Desa Taktoi Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong, pada 1 Februari 2020 pukul 14.00 WIB di Trans Desa Taktoi.

Saat itu korban sedang di kebun karet. Tiba-tiba medengar ada suara sepeda motor, korban melihat ke tempat sepeda motor, ternyata hilang.

Korban langsung menghubungi Sekdes Taktoi utk mencegat, sehingga warga berhasil mencegat para pelaku dan mengamankan sepeda motor Honda Beat Pop. Namun kedua pelaku berhasil melarikan diri.

“Hasil penyelidikan dua pelaku berhasil diketahui identitasnya, sehingga tersangka Depi berhasil ditangkap di Lubuklinggau, berikut barang buktinya, sementara satu orang lagi dalam pengejaran. Mereka ini juga dikenal pelaku kejahatan jalanan di Jalur Curup – Lubuklinggau,” tambahnya.(*)

Rekomendasi Berita