oleh

Petugas Gabungan Razia Hotel dan Warnet, Hasilnya?

LINGGAU POS ONLINE – Petugas gabungan Polres Lubuklinggau, Pol PP Lubuklinggau dan Subdenpom II/4-5 Lubuklinggau melakukan razia di hotel/penginapan dan warnet, Kamis (7/11/2019) malam.

Tim yang langsung dipimpin Kasat Shabara Polres Lubuklinggau AKP M Ali, Kasat Pol PP Lubuklinggau Walyusman dan Plt Dansub Denpom II/4-5 Letda CPM Jamhari menyusuri satu persatu hotel dan warnet.

Kepada pemilik warnet yang didatangi dihimbau agar tidak buka melebihi batas waktu, yakni pukul 22.00 WIB. Kemudian di hotel dan penginapan diminta agar jangan membawa pasangan yang bukan muhrimnya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kasat Shabara AKP M Ali menjelaskan hotel dan wisma yang dirazia diantaranya, Indo Hotel, Hotel 929, Wisma Q, Wisma Pratama 1 dan Wisma Adi Karya.

“Masih ada warnet yang masih beroprasai diatas pukul 22.00 WIB yaitu Warnet Poker yang bertempat di Jalan Lintas Kenanga 2 Kec. Lubuklinggau Utara II, terhadap temuan tersebut telah dilakukan teguran terhadap penjaga warnet agar tidak beroprasi di atas pukul 22.00 WIB,” jelasnya.

Terpisah Kepala Sat Pol Lubuklinggau PP Walyusman menjelaskan razia ini masih merupakan sosialisasi. Makanya belum dilakukan penindakan. “Selanjutnya jika melanggar, maka akan ditindak,” tegasnya.(*)

Rekomendasi Berita