oleh

Pesta Rakyat HUT Curup Ditutup

Pegelaran ‘Pancung Tebu’

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Prosesi Pancung Tebu dilakukan Bupati Rejang Lebong, DR H Hijazi menutup rangkaian kegiatan hari jadi kota Curup ke-138. Kegiatan ini diadakan di dua tempat, yakni di Lapangan Dwitunggal dan Lapangan Setia Negara Curup.

Selain prosesi Pancung Tebu, hiburan pesta rakyat digelar Sabtu malam (7/7) di Lapangan Setia Negara Curup dengan mendatangkan sejumlah artis ibukota diantaranya Risma Kharisma dan Zivilia untuk menghibur masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam penutupan rangkaian hari jadi Curup ke-138 Bupati Rejang Lebong, DR H A Hijazi berpesan agar rangkaian kegiatan seni budaya dan adat istiadat agar terus dilestarikan di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini bakal menjadi agenda tahunan sebagai momen hari jadi kota Curup dengan harapan adat istiadat tidak hilang dan terus melekat di masyarakat.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya untuk berbenah dan evaluasi dalam melakukan pembangunan baik pembangunan fisik maupun mental sehingga kedepan pembangunan tersebut akan lebih baik.

Dalam melakukan pembangunan di Rejang Lebong juga, diharapkan ada kerjasama dengan lapisan masyarakat dan pihak terkait lainnya.

“Masukan dan tanggapan terkait pembangunan sangat penting sebagai evaluasi agar pembangunan kedepan lebih baik,” harapnya. (09)

Rekomendasi Berita