oleh

Peserta Pendaftar Bujang Dehe Membludak

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Hari pertama dibukanya pendaftaran finalis Bujang Dehe Musi Rawas Sempurna 2018, antusias masyarakat yang mendaftar cukup tinggi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Musi Rawas, Amrullah melalui Kepala Bidang Objek Wisata, Adiwena Rio Kunto mengatakan kalau antusias masyarakat yang mendaftar cukup tinggi.

“Iya sudah banyak yang daftar hari pertama saja yang daftar sudah 10 orang dari SMA Negeri Tugumulyo, alhamdulillah tentunya. Ini artinya sosialisasi kita sampai ke masyarakat luar,” kata Rio sapaan akrabnya kepada Linggau Pos, Senin (12/2).

Menurut Rio, dalam pendaftaran Bujang Dehe Musi Rawas tahun 2018 ini, pihaknya dibantu oleh Ikatan Bujang Dehe Musi Rawas.

“Iya banyak yang bantu kita, sehingga pekerjaan yang banyak tersebut, cukup ringan karena banyak yang membantu,” tuturnya.

Untuk persyaratan sendiri, lanjut Rio cukup mudah peserta wanita dan pria dengan usia minimal 16 maksimal 25 Tahun, memiliki penampilan yang menarik, tinggi badan untuk pria 160 cm dan wanita 155 cm, memiliki wawasan yang luas, menyerahkan pas foto close up seluruh badan satu lembar.

“Bagi pemenang bisa mendapatkan tropi bergilir Bupati Musi Rawas, uang pembinaan, piagam, dan bingkisan sponsor. Bagi yang mau mendaftar silakan datang ke Sekretariat Dewan Kesenian Musi Rawas, Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, pendaftaran dibuka sampai 2 April 2018,” tutupnya. (12)

Rekomendasi Berita