oleh

Pesan WA Terakhir Melan ‘Abang Tolong’

BAHKAN informasinya anak pertama korban, Melan yang juga meninggal dunia sempat menghubungi salah satu rekannya Sabtu (12/1) pukul 05.00 WIB.

Korban Melan Miranda sempat mengirimkan pesan kepada teman sekolahnya Adi (17). Dalam pesan yang disampaikan pada Adi, bertuliskan “Abang tolong.” Namun pesan itu tidak sempat dibaca oleh Adi.

Barulah sekitar pukul 11.25 WIB dibalasnya oleh Adi. Namun balasan tersebut tidak dibaca oleh korban. Hingga akhirnya Adi mengetahui sore harinya, Melan Miranda menjadi korban pembunuhan.

Sama juga dialami Dinda (16) teman sekolah Melan Miranda. Dinda mengaku, korban sempat bercerita jika korban seminggu lewat pernah diteror.

“Memang kemarin (Sabtu, red) korban tidak masuk sekolah alpa. Kami juga berusaha mencari tahu keberadaan korban,” tutur Dinda.

Serupa disampaikan oleh teman Melan lainnya, Putri (16) yang mengatakan. Melan sempat curhat kepada dirinya bahwa keluarganya sedang diteror. Namun Melan tidak menceritakan detail terkait teror apa yang terjadi.

“Dia juga pernah cerita sekitar seminggu lalu, bahwa keluarganya sering diteror orang. Namun dia tidak tahu persis apa permasalahannya,” terang Putri.(sam)

Rekomendasi Berita